Penyewaan mainan anak Jakarta

6 Januari 2014

Penyewaan mainan anak Jakarta

Mengapa harus beli kalau bisa nyewa?

Setiap orang tua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Terlebih bagi mereka yang baru dianugerahi seorang bayi, tentu merupakan hal yang sangat membahagiakan saat semua perlengkapan sudah siap untuk menyambut kedatangan sang buah hati. Berbagai perlengkapan mulai dari pakaian hingga mainan anak tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi saat ini banyak sekali ragam perlengkapan dan mainan yang beredar dipasaran.

Kebutuhan mainan untuk anak

Keinginan membahagiakan sang anak dilakukan orang tua dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan mereka mainan. Mulai dari usia batita hingga balita mereka mempunyai ketertarikan terhadap mainan tertentu dalam memilih. Tentu setiap anak memiliki kebosanan dengan mainan yang sudah lama ia miliki, sehingga orang tua mau tidak mau harus memberikan maian terbaru. Hal ini akan terus berulang sampai mereka benar-benar tidak membutuhkannya lagi. Bagaimanapun mainan tidak akan pernah berhenti berkembang, bahkan akan terus dan lebih berkembang untuk kebutuhan bermain anak.

Sayangnya keberadaan mainan yang orang tua beli bertumpuk dalam box dan tidak disentuh sama sekali ketika sang anak memiliki mainan terbaru. Semakin lama mainan tersebut akan bertumpuk dan tidak terawat, padahal semua mainan dibeli dengan harga yang tidak murah. Mahalnya harga maian terlebih di kota besar seperti Jakarta terkadang membuat orang tua kebingungan. Jika dikumpulkan mungkin harga mainan yang telah dibeli bisa mencapai jutaan rupiah. Hal ini membuat orang tua harus bisa berpikir cerdas untuk menyiasatinya namun tetap memperhatikan kebutuhan anak. Beberapa Penyewaan mainan anak Jakarta kini menjamur di berbagai tempat. Penyewaan mainan anak umumnya menyediakan beragam mainan mulai usia 0 bulan-5 tahun. Mainan yang disewakan dihitung tiap item dengan waktu sewa minimal 6 jam dan paling lama 4 minggu. Jika orang tua menginginkan sewa lebih lama maka mereka dapat mengajukan perpanjangan dan membayar lebih.

Mengapa tidak membeli?

Membeli sama halnya dengan mengeluarkan uang sesuai harga agar bisa memilikinya. Dengan menyewa maka uang yang harus dikeluarkan tentu lebih sedikit namun hanya bisa menggunakannya dalam batasan waktu tertentu. Penyewa mainan akan memberikan harga yang berbeda tergantung pada jenis mainan dan waktu sewa. Setiap mainan disewakan mulai harga 100 ribu -300 ribuan. Sebagai bahan pertimbangan, jika membeli maka uang yang harus dikeluarkan sekitar 300 ribu untuk satu jenis mainan seperti kereta dorong. Sedangkan dengan menyewa orang tua akan mendapatkan 2 mainan berbeda.

Penyewa mainan anak menyediakan jasa pengiriman ke rumah penyewa dan jika dibutuhkan mereka akan menyusun maian tersebut (jika mainan berbentuk slide and swing). Bagi orang tua mungkin menyewa lebih terjangkau mengingat mahalnya harga mainan serupa jika membeli. Di samping itu, kebutuhan mainan juga terbatas pada usia anak. Semakin dewasa anak maka mainan yang lama sudah tidak menarik lagi bagi mereka.



Baca juga
  »
22 Desember 2015
Memilih mainan sesuai Usia
Pilihkan anak mainan yang tak hanya menghibur, tapi juga membantunya untuk berimajinasi, memecahkan masalah dan membantu perkembangan motoriknya. Berikut ini kami berikan tips nya agar para ayah dan ibu tidak bingung dalam memilih mainan untuk buah hatinya

  »
1 Juli 2015
Tips Untuk Anak yang Sulit Makan :)
16 Tips untuk Anak Balita yang Susah Makan. Apakah anda memiliki anak yang sulit makan? ayok coba kita intip trik n tips nya...

  »
31 Januari 2015
Rental Mainan anak terpercaya di jakarta
Rental Mainan anak terpercaya di jakarta

  »
7 Januari 2014
Jika Anak Sulit Ditinggal Pergi
Hal yang harus diperhatikan jika meniinggalkan anak di rumah

  »
6 Januari 2014
Rental mainan untuk pesta ulang tahun anak
Rental mainan untuk pesta ulang tahun anak

  »
6 Januari 2014
mainan anak edukatif
mainan anak edukatif